Viral, Seorang Suami Kembali Lakukan Sayembara Untuk Mencari Istrinya Yang Hilang Dengan Imbalan 150 Juta

Viral, Seorang Suami Kembali Lakukan Sayembara Untuk Mencari Istrinya Yang Hilang Dengan Imbalan 150 Juta

Riau - Khairuddin Siregar alias Ucok  pengusaha ternama asal Rokan Hulu (Rohul) berdomisli di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, sebelumnya telah membuat sayembara bagi siapapun yang menemukan istrinya hilang yang bernama Ervina  akan diberi imbalan atau hadiah 

Khairudin Siregar, membuat syembara bagi yang menemukan istrinya akan diberi imbalan atau hadiah  Rp75 juta lalu menaikannya jadi Rp125 juta kini kembali dinaikan menjadi Rp150 juta, bahkan berita tersebut sempat jadi viral. 

Khairuddin Siregar, buat pernyataan resmi melalui media massa dengan menaikan nilai sayembara menjadi Rp150 juta, Rabu (2/6/2021) sore.

"Saya memberikan uang ini sebagai ucapan terima kasih saya pada orang yang menemukan isteri saya, " Ungkap Khairuddin.

Untuk itu sayapun akan memberikan uang  sejumlah Rp. 150 juta bagi yang menemukan istri saya yang menghilang, ” kata Khairuddin yang akrab disapa Ucok.

Khairuddin kepada wartawan mengakui, dirinya menduga istrinya sudah keluar dari Riau. Disebutkannya, dirinya juga telah menghubungi keluarga, namun tidak ada kabar sampai saat ini. 

“Bisa jadi sekarang istri saya di Medan, Jambi, Aceh, Sumbar atau masih di Riau ini, ” ucapnya dengan nada lirih.

Khairuddin Siregar berharap, agar istrinya Ervina  bisa ditemukan. Karena saat ini, anak-anak mereka sudah sangat merindukan ibunya.

Sebelumnya Ucok itu juga sempat membuat sayembara imbalan Rp75 juta lalu menjadi Rp125 juta, dan kini menjadi Rp150 juta. Sayembara kata Ucok , dilakukan agar istrinya yang pergi meninggalkan dirinya dan anak anak bisa kembali ke rumah.

"Bagi yang bisa menemukan istri saya, berharap bisa menghubungi ke nomor HP 0811 762 222. Saya sangat berharap, bisa bersatu dan berkumpul lagi bersama istri dan anak anak, ' harap Ucok lagi.

Kemudian kata Ucok, Ervina diketahui pergi ke Mall pada 18 Maret 2021 lalu, kemudian sang istri menghilang. Sang istri Ervina sempat pergi ke toilet lalu tak kembali lagi hingga kini.

"Istri saya Ervina, saya perkirakan pergi ke tempat pengajian untuk menenangkan pikiran, ” ucap Khairuddin.

Ervina  kata Ucok, berusia 40 tahun dengan ciri-ciri tahi lalat di dagu, berat badan sekitar 54 kg, dan selalu memakai hijab. Bahkan Ucok menunjukan foto istrinya agar bisa disebar luaskan melalui media massa, agar masyarakat luas bisa mengetahuinya. Juga bisa melihat melalui profil istrinya di akun Facebook Ervina 

Lanjut Ucok lagi, Harapan saya kepada orang yang menemukan isteri saya jangan kuatir soal imbalan yang saya janjikan diatas demi Allah saya tidak berbohong jika tidak saya tepati saya siap di pidanakan , jadi bila menemukannya segera hubungi saya dengan no hp yang tertera di berita ini, Pungkasnya.***

Eka Putra

Eka Putra

Previous Article

Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB Cek...

Next Article

Kapolda Sulteng Pimpin Deklarasi dan Penanda...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Eka Putra

Follow Us

Recommended Posts

Kasus Asusila Eks Kapolsek di Parimo, Kapolda Meminta Maaf
Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Jum'at Berkah Bhayangkari Buol Buat Janda dan Lansia
Peringati HKGB ke-69, Kapolri: Polri Kuat Karena Didukung Oleh Bhayangkari 
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polres Buol Bersama Para Santri Gelar Doa Bersama
Sidang Kode Etik oknum eks. Kapolsek di Parimo di Gelar Besok