Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Tolitoli: Mari Tumbuhkan Kesadaran Cinta Tanah Air

Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Tolitoli: Mari Tumbuhkan Kesadaran Cinta Tanah Air

Buol - Kapolres Tolitoli Polda Sulawesi Tengah pimpin upacara bulanan, yang digelar setiap tanggal 17, bertempat dilapangan apel Mako Polres Toli-toli, Kamis (17/6/2021) pukul 08.00 Wita.

"Upacara bendera ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali kesadaran cinta Tanah Air, memelihara nilai-nilai Nasionalisme dan patriotisme serta mengimplementasikan empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, " Kata Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina, SH., S.I.K., MH.

Selanjutnya Perwira menengah berpangkat dua melati ini menambahkan bahwa upacara Bendera ini juga dapat memupuk kemampuan memimpin dan disiplin diri, katanya.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tolitoli Kompol F Tarigan, SH,  para PJU dan anggota Polres Tolitoli serta dalam kegiatan tersebut berlangsung dengan hikmat, dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak.

Diakhir amanatnya, Kapolres Tolitoli berpesan kepada seluruh personel Polres Tolitoli untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta layani masyarakat dengan sepenuh hati, untuk mewujudkan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan), " tutupnya.

Eka Putra

Eka Putra

Previous Article

Polda Sulteng Himbau Masyarakat Untuk Vaksin,...

Next Article

Dukung Percepatan Vaksinasi Cegah Covid-19,...

Related Posts