Pimpin Apel Pagi, Kapolres Buol Tekankan  Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Buol Tekankan  Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Buol - Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., tekankan pelayanan prima kepada masyarakat saat mengambil apel pagi bertempat di halaman Mako Polres Buol, Senin (7/6/2021).

"Dalam pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) agar satuan fungsi yang membidangi pelayanan publik yaitu Satuan Lalulintas, Intelkam dan Sat Samapta agar menampilkan sosok polisi yang melindungi, mengayomi dan melayani dengan budaya senyum, salam dan sapa kepada masyarakat, " Kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

Dalam pelaksanaan apel tersebut dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) yaitu Kabag, Kasat, Kasie dan perwira serta personel.

Kapolres Buol juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polres Buol secara umum tetap aman dan kondusif.

“Mari kita ubah menset dan pola pikir menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju polri yang presisi dalam membangun zona integritas, " ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Orang nomor satu dijajaran Polres Buol ini menyampaikan situasi perkembangan covid-19 diwilayah Kabupaten Buol saat ini masuk Zona Merah, jadi mari kita Pedomani protokol kesehatan dengan selama melaksanakan tugas untuk melindungi diri kita serta sebagai contoh kepada masyarakat, tutup Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo. 

Eka Putra

Eka Putra

Previous Article

Kapolda Sulteng Pimpin Deklarasi dan Penanda...

Next Article

Gelar Konferensi Pers, Sat Reskrim Polres...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Eka Putra

Follow Us

Recommended Posts

Kasus Asusila Eks Kapolsek di Parimo, Kapolda Meminta Maaf
Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Jum'at Berkah Bhayangkari Buol Buat Janda dan Lansia
Peringati HKGB ke-69, Kapolri: Polri Kuat Karena Didukung Oleh Bhayangkari 
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polres Buol Bersama Para Santri Gelar Doa Bersama
Sidang Kode Etik oknum eks. Kapolsek di Parimo di Gelar Besok