Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personel Polres Buol Rutin Gelar Patroli KRYD

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Personel Polres Buol Rutin Gelar Patroli KRYD

Buol - Dalam memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang menjalankan ibadah, personel Polres Buol yang tergabung dalam UKL (Unit Kecil Lengkap) 3 melakukan pengaman maupun patroli rutin menyasar setiap gereja yang melaksanakan ibadah di wilayah hukumnya demi tercipta rasa aman, nyaman dan kondusif.

"Hari ini, Minggu (10/10/2021) kami melakukan pengaman gereja di beberapa titik yaitu Gereja Bethel Indonesia, GPIBT Filadelfia, Gereja Pantekosta dan GPIBT Jemaat Imanuel serta melaksanakan patroli di seputaran wilayah kota Buol" kata Aipda Abdillah Bin Yahya yang memimpin patroli.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Pawas UKL 3 Aipda Abdillah Bin Yahya mengatakan bahwa selain melakukan pengamanan dan patroli, personel juga memberikan himbauan kepada para jemaat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beribadah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Tetap patuhi protokol kesehatan 5M yaitu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, " ungkap Aipda Abdillah.

Berdasarkan pemantauan bahwa seluruh rangkaian kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Eka Putra

Eka Putra

Previous Article

Selesai misi di Poso, Prajurit TNI Yonif...

Next Article

Personel Polres Buol Bubarkan Konser Musik...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Eka Putra

Follow Us

Recommended Posts

Kasus Asusila Eks Kapolsek di Parimo, Kapolda Meminta Maaf
Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Jum'at Berkah Bhayangkari Buol Buat Janda dan Lansia
Peringati HKGB ke-69, Kapolri: Polri Kuat Karena Didukung Oleh Bhayangkari 
Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Polres Buol Bersama Para Santri Gelar Doa Bersama
Sidang Kode Etik oknum eks. Kapolsek di Parimo di Gelar Besok